TERBARU :

Jual GROSIR Topi Petani Murah Jakarta

Jual GROSIR Topi Petani Murah Jakarta - Topi Caping atau topi petani memang memiliki keunikan yang berbeda dengan topi lainnya. Selain karena terbuat dari bambu bentuk topi caping ini juga mengkerucut dan membentuk lingkaran.

Bagi anda yang sedang mencari topi petani murah untuk digunakan sebagai hadiah promosi atau untuk memeriahkan acara dan event di kota anda silahkan hubungi kami.

Kami memproduksi topi petani yang terbuat dari bambu dan sebagai informasi penting kapasitas produksi kami mencapat 1000 pcs perminggu atau dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan anda. Kami juga melayani pemesana topi petani yang dilengkapi dengan tulisan atau nama merk anda.



Jika anda adalah pembisnis pupuk maka memberikah hadiah berupa topi petani ini untuk
para petani yang membeli pupuk anda akan sangat mendongkrak popularitas pupuk anda dan kebahagiaan petani yang membeli produk anda.

Dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Jogja dan kota besar lainnya, topi caping atau topi petani ini dapat dibentuk dan dilukis dengan gambar yang indah dan menarik. Seperti yang dilakaukan oleh mahaiswa peserta didik baru di UGM Yogyakarta, topi caping atau topi petani ini di susun dengan pola barisan dan membentuk logo logo seperti GARUDA PANCASILA, LOGO ASEA, LOGO KAMPUS dan akan dibentuk kembali logo logo lainnya.

Untuk melakukan pemesanan silahkan hubungi kami di www.topipetani.com


0 Response to "Jual GROSIR Topi Petani Murah Jakarta"